AGEN BANDAR KIU ONLINE - Besok, Drawing Piala Dunia 2018!

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Besok, Drawing Piala Dunia 2018!


AGEN DOMINO ONLINE - Piala Dunia 2018 tinggal berjarak sekitar tujuh bulan lagi. Besok, pengundian fase grup akan dilakukan. Siapa bakal bertemu siapa?

Proses pengundian fase grup tersebut akan dilakukan pada, Sabtu (1/12/2017) dinihari WIB. Lokasi pengundian akan dilakukan di Istana Kremlin yang menjadi ikon utama kota Rusia.

Ini adalah pertama kalinya Piala Dunia digelar di Rusia atau yang pertama di Eropa sejak 2006 di Jerman. Rusia mengalahkan Portugal/Spanyol serta Belgia/Belanda dalam bidding tuan rumah di Zurich, 2 Desember 2010.
Turnamen ini akan dihelat dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli.Total 64 pertandingan bakal digelar di 12 stadion yang tersebar di 11 kota. Partai perdana dan final akan dihelat di Luzhniki Stadium di kota Moskow.

Dua negara debutan di Piala Dunia kali ini adalah Islandia dan Panama. Sementara dari 32 negara yang tampil di Piala Dunia 2014, hanya 20 negara yang melaju ke Rusia minus dua raksasa Belanda serta Italia.

FIFA dan tuan rumah Rusia sendiri memutuskan semua laga bakal digelar di belahan Rusia yang terletak di Eropa, bagian barat pegunungan Ural, agar waktu tempuh setiap tim tidak terlalu panjang.

Sudah siap menantikan pengundian besok? Kita tunggu saja hasilnya seperti apa. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer