AGEN BANDAR KIU ONLINE - Buffon Pemain Terbaik Serie A 2016/2017

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Buffon Pemain Terbaik Serie A 2016/2017



AGEN DOMINO ONLINE -  Gianluigi Buffon dinobatkan sebagai Pemain Terbaik musim 2016/2017. Sementara itu, para pemain Juventus mendominasi Tim Terbaik Serie A musim lalu.

Buffon menerima penghargaan tersebut dalam acara Gran Gala del Calcio di Megawatt Court, Milan, Senin (27/11/2017). Ini adalah kali pertama Buffon terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A.

Buffon musim lalu sukses mengantarkan Juventus memenangi scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun. Kiper yang kini berusia 39 tahun itu tampil pada 30 laga Serie A musim lalu, kemasukan 24 gol, dan mencatat 13 clean sheet.

"Saya gembira dan bangga. Saya tak pernah menyangka akan meraih trofi seperti ini dan saya akan memeluknya erat-erat karena saya tak pernah memenangi penghargaan pemain muda terbaik," seloroh Buffon seperti dikutip Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Juventus dinobatkan sebagai klub terbaik musim 2016/2017. Dominasi Bianconeri makin terasa ketika tujuh pemain yang membela mereka musim lalu masuk ke dalam Tim Terbaik Serie A.

Buffon, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala masuk ke dalam Best XI Serie A musim lalu. Mereka dilengkapi oleh Kalidou Koulibaly (Napoli), Radja Nainggolan (Roma), Marek Hamsik (Napoli), dan Dries Mertens (Napoli).

Adapun pelatih Napoli Maurizio Sarri mendapatkan penghargaan pelatih terbaik Serie A musim 2016/2017.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer