AGEN BANDAR KIU ONLINE - Dipecat Milan, Montella: Ini Menyakitkan

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Dipecat Milan, Montella: Ini Menyakitkan


AGEN DOMINO ONLINE -  AC Milan telah resmi memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Meninggalkan Rossoneri jadi hal yang menyakitkan untuk Montella.

Musim ini, Montella gagal mengangkat Milan ke papan atas klasemen Serie A. Rossoneri cuma bisa memetik enam kemenangan, dua imbang, dan enam kekalahan. Hasil itu membuat Milan duduk di posisi ketujuh dengan 20 poin.

Manajemen klub merasa gerah dengan catatan itu, apalagi klub sudah menghabiskan uang melebihi 200 juta euro untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2017. Pria 43 tahun itupun didepak dan posisinya digantikan Gennaro Gattuso sampai akhir musim.

Bagi Montella, melangkah ke pintu keluar San Siro sangat menyakitkan untuknya. Padahal dia merasa sudah berusah sekuat tenaga untuk mengangkat Milan menjadi lebih baik.

"Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya terus berusaha memberikan segalanya untuk klub ini, tapi saya menerima keputusan yang telah dibuat," tulis Montella dalam akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada para pemain dan penggemar atas momen indah yang kami alami bersama, saya berharap Milan akan kembali ke puncak. Memang saya gagal, tapi saya tetap mendukung warna tim ini," tegas Montella seperti dilansir Football Italia.


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agent poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer