AGEN BANDAR KIU ONLINE - Jarang Main di City, Mangala Takkan Dijual

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Jarang Main di City, Mangala Takkan Dijual


AGEN DOMINO ONLINE - Eliaquim Mangala tak mendapatkan banyak kesempatan main di Manchester City. Akan tetapi, sikap yang diperlihatkan bek asal Prancis itu membuat manajer Pep Guardiola terkesan.

City mendatangkan Mangala dari Porto pada 2014 lalu. Namun, sejak mendarat di Etihad Stadium, Mangala kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Dia jauh dari kata konsisten.

Hal itulah yang membuat Mangala dipinjamkan ke Valencia pada musim lalu. Namun, dia menjadi bagian dari skuat City pada musim ini setelah proses transfer ke Crystal Palace tak terwujud.

Mangala, 26 tahun, sekarang cuma menjadi pilihan keempat Guardiola di posisi bek tengah setelah John Stones, Nicolas Otamendi, dan Vincent Kompany. Dia baru main enam kali pada musim ini dan belum pernah jadi starter di Premier League.

Meskipun demikian, Guardiola berniat mempertahankan Mangala, setidaknya hingga akhir musim ini. Dia mengaku senang melihat sikap profesional si pemain dalam sesi latihan.

"Dia adalah pemain kami dan dia akan tetap di sini selama jeda musim dingin. Mangala adalah pemain yang sangat berpengalaman, yang main di level tinggi di Porto, musim lalu di Valencia, dan bersama tim nasional Prancis," ujar Guardiola yang dikutip Soccerway.

"Saya benar-benar terkesan dengan perilakunya dalam sesi latihan. Dia tak bermain secara reguler hingga sekarang dan dia selalu menerima itu," imbuh Guardiola.

"Ketika itu terjadi dia terus bekerja keras. Bagi seorang manajer, sebuah klub, dan situasi di dalam skuat, itu sangat penting," katanya.

Cederanya Stones beberapa waktu lalu memberi peluang bagi Mangala untuk main lebih sering. Apalagi, City akan menjalani jadwal padat hingga akhir tahun ini.

"Tentu saja dia memiliki kualitas spesifiknya sendiri. Kadang-kadang hal itu penting di Premier League. Jadi, kami akan memakainya ketika kami yakin butuh dia," kata Guardiola.

City memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin atas Manchester United. The Citizens akan menjamu Southampton pada Kamis (30/11/2017) dinihari WIB.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer