AGEN BANDAR KIU ONLINE - Mancini Bangun Fondasi Kekuatan Inter

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Mancini Bangun Fondasi Kekuatan Inter


AGEN DOMINO ONLINE - Inter Milan belum terkalahkan di Serie A sampai saat ini. Roberto Mancini mengklaim itu karena banyak pemain kunci yang dia datangkan.

Dari 14 laga Serie A musim ini, Inter sudah mengoleksi 36 poin dari 11 kemenangan dan tiga imbang. Mereka cuma berjarak dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Laju oke Nerazzurri musim ini diklaim Mancini karena masih ada Marcelo Brozovic, Miranda, dan Ivan Perisic. Mereka adalah pemain yang datang saat dia menjadi pelatih Inter di periode November 2014 sampai Agustus 2016.

"Saya senang untuk Inter. Saya tahu itu hanya masalah waktu saja," kata Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

"Banyak pemain mereka (Inter) datang saat saya di sana. Kami telah membangun skuat penting: Saya membawa Brozovic, Miranda, Perisic dan bahkan Kondogbia, yang salah satu pemain terbaik di La Liga musim ini," sambungnya.

Mancini merasa dirinya tak menyesal sudah memutuskan mundur dari Inter sebelum musim 2016/2017 dimulai. Pria yang kini melatih Zenit Saint Petersburg itu merasa ada sesuatu yang kurang baik di dalam klub saat itu.

"Penyesalan? Tidak. Terkadang Anda butuh menjaga harga diri, dan jika keadaan berjalan dengan baik, Anda butuh keberanian untuk melakukan perubahan," tegasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agent poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer