AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Oezil Bisa Amat Membantu Mourinho'

AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Oezil Bisa Amat Membantu Mourinho'


AGEN DOMINO ONLINE - Mesut Oezil dirumorkan akan merapat ke Manchester United. Pemain Arsenal itu dinilai akan bisa mengangkat prestasi Jose Mourinho bersama Setan Merah.

Kontrak Oezil dengan Arsenal akan selesai pada bulan Juni 2018. Kesepakatan kontrak baru belum dicapai kedua belah pihak.

Menjelang bulan Januari 2018, masa depan Oezil terus dispekulasikan. Dia dikabarkan didekati Mourinho, untuk bereuni di MU.

Oezil dan Mourinho pernah bekerja sama di Real Madrid. Bersama The Special One, Oezil dikenal sebagai jago assist. Puncaknya di musim 2012/2013, saat pemain asal Jerman itu menyumbangkan 10 gol dan 24 assist untuk El Real.

Eks pemain Arsenal, Ian Wright, yang bilang bahwa Oezil bisa bebas ke MU musim depan. Kedatangannya ke MU akan sangat membantu Mourinho.

"Mesut Oezil tanpa halangan menuju Manchester United karena merupakan seseorang yang pasti ingin memenangi kompetisi. Saya yakin Jose akan suka melakukan itu," kata Wright di BBC.

"Itu akan membuat saya sangat terkejut. Dia mempunyai talenta yang luar biasa dan mempunyai pemain hebat di sekitarnya akan lebih mengangkatnya," dia menambahkan.

Selain Oezil, Arsenal juga terancam kehilangan Alexis Sanchez. Kontraknya juga akan selesai di akhir musim ini.


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer