AGEN BANDAR KIU ONLINE - Setelah Enam Tahun, Rooney Bikin Hat-trick Lagi

AGEN BANDAR KIU ONLINE -  Setelah Enam Tahun, Rooney Bikin Hat-trick Lagi


AGEN DOMINO ONLINE - Wayne Rooney membuktikan bahwa dirinya belum habis. Rooney mengukir hat-trick pertamanya setelah enam tahun untuk membantu Everton mengalahkan West Ham United.

Rooney menjadi bintang kemenangan Everton atas West Ham. Dalam pertandingan di Goodison Park, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, Rooney mencetak tiga gol untuk membawa Everton menang 4-0.

Gol ketiga yang dibuat Rooney ke gawang West Ham terbilang spesial. Striker berusia 32 tahun itu mencetak gol dari tengah lapangan, tepatnya di area permainan Everton sendiri, di menit ke-66.

"Itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya buat, jika bukan yang terbaik," Rooney mengatakan kepada BT Sport.

"Saya pikir saya tidak pernah menendang lebih baik dalam hidup saya. Saya senang mencetak hat-trick pertama saya untuk Everton," dia menambahkan.
Ini merupakan hat-trick pertama Rooney dalam seragam Everton. Hat-trick ini datang 2.272 hari setelah hat-trick terakhir yang dibuatnya. Dalam catatan Opta, itu merupakan gap terpanjang antara dua hat-trick dari seorang pemain dalam sejarah Premier League.

Terakhir kali Rooney mengukir trigol adalah pada September 2011. Kala itu Rooney yang masih berseragam Manchester United mencetak tiga gol untuk membawa timnya menang 5-0 atas Bolton.

Berkat kemenangan atas West Ham, Everton memperbaiki posisinya di klasemen. The Toffees naik tiga tingkat ke posisi 13 dengan 15 poin. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer