AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - Andre Silva Belum Pecah Telur di Serie A

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA - Andre Silva Belum Pecah Telur di Serie A



AGEN POKER ONLINE - Performa Andre Silva masih saja angin-anginan musim ini. Belum bikin gol di Serie A, Silva pun dibela pelatih AC Milan Vinceno Montella.

Silva didatangkan dari FC Porto dengan banderol 36 juta euro, jumlah yang terbilang tinggi untuk pemain yang baru berumur 22 tahun dan belum punya pengalaman main di liga top.

Tapi, Silva mampu menjawab keraguan lewat sejumlah performa gemilang di kompetisi Eropa ketika dia jadi topskorer sementara klub dengan delapan gol, enam gol di Liga Europa dan dua gol di kualifikasi.

Tajam di Eropa, Silva rupanya belum bisa mengulangi hal serupa di kompetisi lokal. Sejalan dengan performa Milan yang naik-turun di Serie A, Silva pun kesulitan tampil oke dan belum bikin satu gol pun dari delapan kali bermain.

Memang Silva belum mendapat kepercayaan penuh dari Montella karena rata-rata menit bermainnya tak sampai sejam di Serie A. Wajar ketika melihat Silva merupakan pendatang baru di kompetisi ini.

Meski di satu sisi, Silva dituntut untuk selalu tampil oke mengingat dia didatangkan dengan harga mahal. Terakhir Silva tampil kurang oke saat Milan diimbangi Torino tanpa gol di pekan ke-14, Minggu (26/11/2017) malam WIB tadi.

Terkait performa strikernya itu, Montella membela Silva yang disebutnya butuh waktu beradaptasi.

"Kami punya banyak striker hebat, satu sangat muda, satu ya lumayan umurnya," ujar Montella di Soccerway.

"Tidak ada penyesalan sama sekali. Para pemain ini sedang berkembang, beberapa memang agak kesulitan dengan atmosfer San Siro, tapi mereka akan terbiasa," sambungnya.

"Andre Sevilla harusnya bisa main lebih simpel dan tidak usah banyak gaya."

"Dia punya duel udara yang luar biasa, yang mana belum terlalu kelihatan, tapi dia baru 22 tahun dan ini adalah laga tandang pertamanya, jadi kita harus sedikit bersabar," tutup Montella.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agent poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer