AGEN BANDAR KIU ONLINE - Atletico Mengejar Keajaiban

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Atletico Mengejar Keajaiban


AGEN DOMINO ONLINE -  Atletico Madrid dalam posisi yang tidak diuntungkan untuk lolos ke babak 16 besar. Di matchday terakhir, Atletico cuma ingin menang sembari mengharap keajaiban.

Los Rojiblancos bersaing dengan AS Roma sebagai pendamping Chelsea di fase gugur. Saat ini, Atletico duduk di peringkat ketiga Grup C dengan perolehan enam poin, tertinggal dua poin dari Roma di atasnya.

Situasi lebih sulit dialami Atletico karena mesti bertamu ke markas Chelsea di matchday terakhir, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Sedangkan saingannya, Roma, 'cuma' akan melawan klub debutan Qarabag.

Untuk lolos, Atletico wajib meraih tiga poin dan Roma gagal menang di Olimpico. Secara teori, pekerjaan Giallorossi lebih mudah karena Qarabag belum sekalipun menang dalam lima pertandingan grup. 

Selain itu, Atletico akan menghadapi Chelsea, yang masih memiliki misi. The Blues akan menginginkan finis sebagai juara grup apalagi kalah head to head dari Roma.
Melawat ke Stamford Bridge, Atletico bermodalkan kepercayaan diri. Menyusul kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir, termasuk ketika menundukkan Real Sociedad 2-1, semalam.

"Ini adalah pertandingan tersulit di musim ini -- kami tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri," kata bek Atletico Filipe Luis, yang dikutip Soccer Way.

"Kami harus melakoni pertandingan yang sempurna, menang, dan menunggu apa yang akan terjadi. Di dalam sepakbola segalanya memang mungkin, dan kami akan berjuang untuk segalanya. Akami akan mencoba mewujudkan sebuah keajaiban."

"Kami sangat buruk di awal musim ini. Tapi tim dalam jalur yang benar dan itu artinya kami punya kepercayaan diri. Kami akan terus berjuang," imbuh pesepakbola Brasil itu. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer