AGEN BANDAR KIU ONLINE - Guardiola Mengaku Khawatir City Harus Bertarung di Empat Kompetisi

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Guardiola Mengaku Khawatir City Harus Bertarung di Empat Kompetisi


AGEN DOMINO ONLINE - Manchester City bakal bertarung di empat kompetisi selepas pergantian tahun. Situasi itu diakui Pep Guardiola membuatnya khawatir.

City sudah sukses tampil tangguh di Premier League sejauh ini. Sampai jelang pergantian tahun, The Citizens memimpin klasemen dengan nilai 58 dari 20 laga, unggul 13 angka dari Chelsea di posisi dua yang malah sudah bermain 21 kali.

Selama separuh musim pula City berhasil menjaga kesempatan di dua kompetisi: Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Di Piala Liga Inggris, Sergio Aguero dkk. sudah sampai di semifinal. Sementara di Liga Champions, mereka mampu lolos ke babak 16 besar dan berikutnya akan menghadapi Basel.

BACA JUGA INI - GILA, SALAH MEMANG GILA

Tapi selanjutnya City akan mendapatkan satu kompetisi lain untuk dijalani. Mereka akan memulai perjalanan di Piala FA pada babak ketiga dan akan berhadapan dengan Burnley.

Empat kompetisi membuat jadwal semakin padat dan terlalu menguras fisik pemain. Guardiola sedang mencari cara untuk mengatasi persoalan ini.

"Saya khawatir soal itu. Empat kompetisi, saya tak tahu apakah kami bakal mampu melakukannya. Jadwalnya, Anda harus berhati-hati," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Saya khawatir karena kami tak bisa bermain setiap tiga hari. Kami tak bisa memainkan Kevin de Bruyne setiap tiga hari untuk 80 menit dan 80 menit. Dia perlu disegarkan kembali untuk membantu di bagian akhir musim."

"Saya belum pernah berada di situasi ini sebelumnya. Tiga kompetisi, saya sudah biasa tangani. Tapi tak pernah empat. Dan kompetisi yang keempat itu laga dua kali (dua leg) dan extra time. Kita akan lihat bagaimana kami menangani situasi itu," tambah pria asal Barcelona ini.   - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer