AGEN BANDAR KIU ONLINE - Liverpool Beli Mahal Van Dijk, Mourinho Sindir Klopp

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Liverpool Beli Mahal Van Dijk, Mourinho Sindir Klopp


AGEN DOMINO ONLINE - Jose Mourinho mempertanyakan Juergen Klopp usai Liverpool membeli Virgil van Dijk dengan harga mahal. Sebab Klopp dulu justru mengkritik pembelian Paul Pogba.

Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan harga transfer yang begitu mahal. Bek 26 tahun itu ditebus senilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun, yang menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Nominal yang besar itu membuat Mourinho mempertanyakan konsistensi Klopp. Sebab, saat MU membeli Pogba dengan memecahkan rekor transfer dunia pada tahun lalu, Klopp jadi salah satu orang yang mengkritik.

Kala itu, Klopp menyebut akan melakukan pendekatan yang berbeda jika punya dana transfer yang besar.
"Jika Anda mendatangkan satu pemain dengan harga 100 juta pound dan dia cedera, maka itu semua menguap. Saya ingin melakukannya dengan cara berbeda. Saya bahkan akan melakukannya dengan cara berbeda jika saya bisa menghabiskan uang itu," ucap Klopp saat itu.

Kini Mourinho menyebut Klopp seharusnya ditanya lagi soal komentarnya tahun lalu setelah Liverpool membeli Van Dijk dengan harga mahal.

"Anda tahu, saya pikir orang yang bilang itu dengan begitu spesifik adalah Juergen. Kalau saya jadi salah satu dari Anda, saya akan tanya dia soal komentarnya tahun lalu," Mourinho mengatakan seperti dilansir Guardian. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer