AGEN BANDAR KIU ONLINE - Morata: City Bakal Sulit Menang Terus-terusan

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Morata: City Bakal Sulit Menang Terus-terusan


AGEN DOMINO ONLINE - Striker Chelsea, Alvaro Morata, meyakini Manchester City bakal sulit terus-menerus mengemas kemenangan. Ia pun berharap agar The Citizens terpeleset.

Sebagai juara bertahan Liga Inggris, Chelsea tertinggal 16 poin dari City. Hingga pekan ke-20, The Blues masih di posisi tiga dengan mengoleksi 42 poin, di bawah Manchester United (43) dan City di puncak klasemen (58).

City begitu tangguh bersama Pep Guardiola musim ini. Mereka belum terkalahkan di liga dengan rincian 19 menang dan sekali imbang. 18 kemenangan di antaranya diraih beruntun.

Morata pun menilai Chelsea jelas kesulitan mengejar City. Tapi ia menilai sang rival juga pasti sulit mempertahankan rekor kemenangannya di liga.
pertandingan. Mereka berjarak lima poin dari zona aman.
"Ini sulit, tapi kami akan melakukan apa yang kami bisa. Ini juga sulit untuk City terus memenangi banyak pertandingan," Morata mengatakan di situs resmi klub.

"Apa yang harus kami lakukan adalah meraih poin yang ada dengan memenangkan setiap pertandingan. Jika kami menang, kami bisa berharap mereka kalah, sebab itu yang kami semua bisa lakukan," striker asal Spanyol itu menambahkan.

City selanjutnya akan tandang ke markas Crystal Palace, Minggu (31/12/2017) malam WIB. Sedangkan Chelsea akan menjamu Stoke City, Sabtu (30/12/2017) malam WIB. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer