AGEN BANDAR KIU ONLINE - Musim Dingin ala Premier League: Malam Tahun Baru Malah Main Bola

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Musim Dingin ala Premier League: Malam Tahun Baru Malah Main Bola


AGEN DOMINO ONLINE - Saat La Liga dan Bundesliga sudah libur musim dingin, pemain yang merumput di Premier League justru masuk periode sibuk. Malam tahun baru saja mereka main bola.

Gerard Pique terlihat nonton pertandingan NBA beberapa hari setelah meraih kemenangan di El Clasico. Ronaldo dan Lionel Messi serta banyak pesepakbola La Liga lainnya ramai memposting foto sedang berada bersama keluarga di hari Natal, ada yang sudah berada di kampung halamannya.

Di Bundesliga, Arjen Robben atau Marcel Schmelzer malah sudah libur lebih dulu. Liga Jerman dapat jatah libur paling lama di antara lima kompetisi domestik teratas Eropa. Setelah terakhir merumput pada 18 Desember, mereka baru akan main lagi pada 13 Januari.

Nasib kurang baik buat mereka yang main di Premier League. Kompetisi level teratas di Inggris itu justru sedang sibuk-sibuknya di periode Desember, terlebih menjelang akhir tahun seperti sekarang ini.
Inggris punya tradisi boxing day, yakni pertandingan-pertandingan yang digelar sehari setelah Natal. Untuk pengandaian, coba bayangkan Liga Indonesia digelar di H+1 Idul Fitri. 

Terlepas dari boxing day, jadwal Premier League memang sangat padat di jelang akhir tahun.

Setelah menggelar 8 pertandingan pada 26 Desember (waktu setempat) kemarin, di tanggal 27 hari ini akan ada 1 pertandingan yang kick-off. Lalu pada 28 Desember juga ada 1 pertandingan.

Satu-satunya hari libur pertandingan adalah pada 29 Desember. Di tanggal 30 malah hampir semua klub bertarung (7 pertandingan).

Bahkan di malam tahun baru ada dua pertandingan yang digelar. Salah satunya kick off pukul 23.30 WIB, yakni WBA vs Arsenal. Itu artinya, di waktu Indonesia bagian barat laga tersebut akan memotong pergantian tahun.

Jadwal Premier League di pekan terakhir Desember (kick off waktu setempat)

26 Desember - 8 pertandingan
27 Desember - 1 pertandingan
28 Desember - 1 pertandingan
29 Desember - 0 pertandingan
30 Desember - 7 pertandingan
31 Desember - 2 pertandingan
1 Januari - 5 pertandingan
2 Januari - 4 pertandingan
3 Januari - 1 pertandingan

Bahkan di hari pertama tahun 2018 akan ada 5 laga digelar. Lalu di hari kedua tahun baru ada 4 pertandingan, dan dilanjutkan dengan 1 laga lain di tanggal 3 Januari.

Sebenarnya Liga Italia juga masih akan melakoni pertandingan sampai akhir pekan ini. Namun Juventus, Napoli dkk hanya akan bermain sampai tanggal 30 Desember (waktu setempat). Setelah itu mereka libur dan baru melanjutkan pekan ke-20 pada 6 Januari. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer