AGEN BANDAR KIU ONLINE - Pesan Natal dari Herrera untuk Si Pengarang Cerita

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Pesan Natal dari Herrera untuk Si Pengarang Cerita


AGEN DOMINO ONLINE - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyampaikan pesan Hari Natal di Twitter. Pesan itu juga mengindikasikan ke arah Gary Neville yang mengkritiknya.

MU bermain imbang 2-2 melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. The Foxes unggul lebih dulu berkat aksi Jamie Vardy.

Juan Mata mencetak sepasang gol untuk membawa MU unggul. Gol dari Harry Maguire di menit-menit akhir pertandingan membuat keunggulan The Red Devils yang sudah di depan mata sirna.

Neville selaku legenda MU dan juga pundit di Sky Sports menuding bahwa gol The Foxes di menit akhir itu disebabkan oleh Herrera. Pria asal Spanyol itu disebut-sebut tak mengindahkan arahan Phil Jones, yang meminta untuk menjadi bek tengah agar menambal celah yang ditinggalkan Chris Smalling akibat cedera.
Herrera yang menjadi sasaran kritik sampai saat ini belum meluruskan tuduhan Neville. Namun, dia mengunggah pesan natal lewat akun Twitter pribadinya yang menurut media-media Inggris diduga diarahkan ke Neville.
 
"Selamat natal untuk semuanya, termasuk orang yang mencoba membangun cerita yang sebenarnya tak pernah terjadi," tulis Herrera.

MU saat ini bercokol di posisi kedua klasemen Premier League dengan poin 42. Mereka tertinggal 13 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer