AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Selama Secara Matematis Masih Mungkin Juara, MU Harus Terus Berjuang'

AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Selama Secara Matematis Masih Mungkin Juara, MU Harus Terus Berjuang'


AGEN DOMINO ONLINE - Antonio Valencia menekankan bahwa para pemain Manchester United harus terus berjuang mengejar gelar Premier League selama masih ada peluang secara matematis.

MU tertinggal jauh dari Manchester City setelah kalah 1-2 dalam laga derby akhir pekan lalu. 'Setan Merah' dengan 35 poin tertinggal 11 angka dari City yang melaju kencang.

Usai kalah dari City, Jose Mourinho memberi mengindikasikan sudah mengibarkan bendera putih terkait perburuan gelar juara Premier League. Manajer asal Portugal itu menyebut persaingan mungkin sudah berakhir.

Tapi Valencia tak sependapat. Berkaca pada pengalaman di musim 2011/2012, saat MU yang unggul delapan angka disalip City yang akhirnya jadi juara, Valencia yakin semua kemungkinan masih terbuka.
"Kami adalah Manchester United dan tugas kami untuk terus mewakili klub dan menatap ke depan dan mencoba mengejar sebaik mungkin. Selama masih ada peluang secara matematis, kami hanya harus terus berjuang," Valencia mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tahu bahwa 11 poin itu jarak yang besar, tapi saya bisa mengingat ketika Sir Alex Ferguson masih jadi manajer dan jaraknya sekitar sembilan poin dan kami akhirnya gagal juara."

"Jadi kami tahu bahwa inilah Premier League, kami tahu bahwa semua bisa mengalahkan siapa saja dan ini hanya soal terus berjuang," dia menegaskan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer