AGEN BANDAR KIU ONLINE - Usai El Clasico, Ramos Singgung Eks Presiden Catalunya

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Usai El Clasico, Ramos Singgung Eks Presiden Catalunya


AGEN DOMINO ONLINE - Sergio Ramos menanggapi kritik soal dirinya yang harus dikartumerah di laga El Clasico sambil menyebut eks presiden Catalunya, Carles Puigdemont.

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB kemarin, Madrid dibuat bertekuk lutut oleh Barcelona. Ketika 90 menit tuntas, El Real takluk tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, Madrid harusnya mendapat satu kartu merah lagi saat Ramos menyikut kepala Suarez dalam duel udara di babak kedua. Tapi Ramos cuma dikartukuning.

Keputusan inilah yang lantas diprotes pemain Barca dan juga fansnya yang menilai Ramos harusnya diusir keluar lapangan.
"Di Barcelona sana, mereka bilang harusnya saya dipenjara bareng Puigdemont. Saya berduel dan kemudian mendorong Suarez, tapi saya tidak berniat memukulnya," ujar Ramos seraya menyanggah anggapan fans Barca seperti dikutip Soccerway.

Lalu, siapa sosok Puigdemont yang disebut oleh Ramos? Puigdemont adalah mantan presiden Catalunya yang dipecat pemerintah Spanyol Oktober lalu menyusul kemerdekaan Catalunya.

Puigdemont dianggap bersalah karena tak mampu mencegah rakyatnya melaksanakan referendum. Puigdemont kini kabur ke Belgia karena takut ditangkap oleh pemerintah Spanyol.

Tapi Puigdemont menyerahkan diri ke kepolisian Belgia awal November lalu bersama empat pejabat Catalunya lainnya, Toni Comin, Clara Ponsati, Lluis Puig dan Meritxell Serret. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer