AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Banyak Orang Tunggu Kegagalan Zidane di Madrid'

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - 'Banyak Orang Tunggu Kegagalan Zidane di Madrid'



AGEN DOMINO ONLINE - Penampilan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane sedang kurang oke. Ada banyak orang yang diyakini menunggu pelatih asal Prancis itu menuai kegagalan.

Zidane sudah dua tahun menangani Madrid. Dia dipercaya menangani tim utama El Real menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari 2016.

Sempat diragukan, Zidane memberi bukti dengan raihan banyak trofi. Tercatat sudah ada delapan trofi yang disumbangkan oleh pelatih 45 tahun itu.

Dua raihan gelar Liga Champions dan dua raihan trofi Piala Dunia Antarklub merupakan contoh trofi yang disumbangkan oleh Zidane.
Kini, Madrid sedang menurun. Posisi mereka di La Liga ada di peringkat keempat dengan raihan 32 poin. Madrid sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona di posisi pertama klasemen.

Masa depan Zidane di Madrid mulai digoyang. Tapi dia mendapatkan pembelaan. Eks bek Madrid, Francisco Pavon, yang mengungkapkan pembelaan itu.

"Saya pikir dia layak mendapatkan respek, ada banyak orang yang ingin melihat dia gagal agar bisa terlibat," kata Pavon yang dilansir oleh Marca. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer