AGEN BANDAR KIU ONLINE - Coutinho Gabung Barca, Neymar Kirim Ucapan Selamat

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Coutinho Gabung Barca, Neymar Kirim Ucapan Selamat

 
AGEN DOMINO ONLINE - Philippe Coutinho telah resmi menjadi pemain Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Neymar pun mendapatkan ucapan dari teman kecil sekaligus eks pemain Barcelona, Neymar.

Neymar sempat empat musim berseragam Barcelona, sebelum kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain di awal musim ini. Transfer itu bikin Neymar menjadi pemain termahal di dunia setelah ditebus PSG dengan biaya 222 juta euro.

Selang lima bulan kemudian, Barcelona mendatangkan teman semasa remaja Neymar yakni Coutinho. Pemain yang juga menjadi rekan Neymar di tim nasional Brasil itu didatangkan dari Liverpool dengan harga 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun, menjadikannya pemain termahal kedua di dunia.
Kepindahan Coutinho ini pun disambut dengan baik oleh Neymar, yang transfernya dari Barcelona sendiri sempat menimbulkan polemik.

"Saya bermain dengan Neymar di tim nasional dan kami berteman sejak masih kecil. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa ruang ganti sangat luar biasa," kata Coutinho dalam konferensi pers perkenalannya di Barcelona, Senin (8/1/2018) waktu setempat.

"Luis Suarez dan Paulinho juga mengatakan kepada saya bahwa mereka berharap saya memiliki masa depan yang sangat membahagiakan di sini," sambung Coutinho seperti dikutip dari Soccerway.

Coutinho dan Neymar adalah sahabat karib sejak remaja. Mereka sudah berada di timnas Brasil U-17, pada 2010, kemudian berlanjut di timnas Brasil U-20 dan senior. Neymar juga sempat memamerkan foto kebersamaan dengan Coutinho saat masih lebih muda di Twitter. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer