AGEN BANDAR KIU ONLINE - Coutinho soal Tato dan Ronaldinho

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Coutinho soal Tato dan Ronaldinho


AGEN DOMINO ONLINE - Bintang baru Barcelona, Philippe Coutinho, bicara soal tato di tubuhnya dan sosok Ronaldinho saat menjalani wawancara resmi pertamanya sebagai pemain Blaugrana. Apa katanya?

Dalam video 6 menit 44 detik yang diunggah Barca di Youtube, Coutinho diwawancara dalam perjalanannya menuju Camp Nou jelang perkenalan dirinya. Dia bicara banyak hal.

Salah satunya adalah soal tato. Pemain asal Brasil itu dikenal gemar merajah tubuhnya dengan bermacam-macam gambar, dari nama orang tua dan istrinya, gambar Mickey Mouse, wajah anaknya, hingga kata-kata motivasi.
"Saya punya beberapa. Itu dimulai dengan nama orang tua saya, saya menambahkan istri saya saat menikah. Saya juga punya tato besar bergambar anak perempuan saya," kata Coutinho menjelaskan.

Coutinho, yang dibeli Barca dari Liverpool dengan nilai transfer mencapai 160 juta euro (Rp 2,58 triliun), mengaku mengidolakan Ronaldinho, legenda Brasil yang juga mantan pemain Blaugrana.

"Role model saya tetap Ronaldinho. Di Brazil, kami punya banyak pemain hebat seperti Romario, Ronaldo, Rivaldo, yang selalu saya tonton," ia menegaskan.

Coutinho menjadi pemain Brasil ke-33 di Barca. Ia berharap bisa sukses di sana.

"Bisa bermain untuk Barca dan menjadi juara. Untuk meraih trofi. Terima kasih banyak, berharap kami bisa sangat sukses," ujar Coutinho. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer