AGEN BANDAR KIU ONLINE - Ibrahimovic Bisa Kembali Berlatih Akhir Januari

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Ibrahimovic Bisa Kembali Berlatih Akhir Januari



AGEN DOMINO ONLINE - Zlatan Ibrahimovic belum bermain untuk Manchester United di tahun 2018. Namun, dia sudah bisa kembali berlatih paling cepat di akhir Januari.

Ibra terakhir kali bermain saat MU bermain imbang 2-2 melawan Burnley di laga Boxing Day. Ketika itu, dia cuma main 45 menit setelah ditarik keluar di awal babak kedua.

Striker asal Swedia tersebut kembali mengalami masalah pada lututnya dan harus menepi dari lapangan hijau. Dia memang belum lama comeback usai dihantam cedera lutut parah pada tahun lalu.

Manajer MU, Jose Mourinho, memberi kabar terbaru terkait kondisi Ibra. Menurut Mourinho, Ibra kemungkinan bisa kembali berlatih pada akhir Januari atau awal Februari.
"Dia berkonsultasi dengan dokter-dokter lain dan opini-opini lain, dan kami semua membuat keputusan untuk menghentikan perawatan," jelas Mourinho di situs resmi MU.

"Ketika dia merasa sangat baik, dia bisa kembali bekerja. Waktu untuknya kembali berlatih bersama tim adalah sekitar akhir Januari atau awal Februari. Jadi, mari berharap perasaannya akan membaik dan dia segera kembali bersama kami sesegera mungkin," katanya.

MU akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford pada Selasa (16/1/2018) dinihari WIB. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer