AGEN BANDAR KIU ONLINE - Ini Alasan Van Dijk Pilih Liverpool Ketimbang City dan Chelsea

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Ini Alasan Van Dijk Pilih Liverpool Ketimbang City dan Chelsea


AGEN DOMINO ONLINE - Virgil van Dijk sebenarnya ditaksir Manchester City dan Chelsea sebelum akhirnya memilih Liverpool. Apa alasan bek asal Belanda itu?

Van Dijk jadi primadona di bursa transfer musim panas lalu ketika tiga klub top Inggris, Liverpool, Chelsea, dan City. The Reds yang ada di barisan terdepan gagal mendapatkan Van Dijk karena protes Southampton ke otoritas Premier League.

Di minggu akhir Desember lalu jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Van Dijk kembali dihubung-hubungkan dengan tiga klub tersebut. Sempat muncul isu di sana-sini, Van Dijk akhirnya resmi jadi milik Liverpool per 1 Januari kemarin.

Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dan City dalam perburuan Van Dijk setelah mengeluarkan dana 75 juta pound sterling. Tentunya ini kabar menggembirakan untuk Liverpool mengingat mereka butuh sekali sosok bek seperti Van Dijk.
Bisa dikatakan ini sebagai prestasi tersendiri mengingat Liverpool harus melawan City dan Chelsea yang secara keuangan lebih sehat plus punya peluang meraih trofi lebih besar.

Tapi, Van Dijk punya alasan lain mengapa akhirnya dia memilih berlabuh ke Anfield.

"Saya pikir ini semua karena kebesaran klub ini, fans, pemain, manajer, seluruh elemen di sini luar biasa," tutur Van Dijk seperti dikutip Soccerway.

"Anda bisa lihat sendiri bagaimana luar biasanya atmosfer saat laga kandang. Saya sangat senang bermain untuk klub ini," lanjut pemain yang bikin gol debut di laga kontra Everton pekan lalu. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer