AGEN BANDAR KIU ONLINE - Iniesta: Coutinho Tidak Akan Bikin Saya Pensiun

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Iniesta: Coutinho Tidak Akan Bikin Saya Pensiun


AGEN DOMINO ONLINE - Kedatangan Philippe Coutinho diprediksi membuat peran Andres Iniesta di Barcelona meredup. Tapi Iniesta meyakini hal itu tidak akan langsung terjadi.

Barcelona baru mendatangkan Coutinho dari Liverpool. Pemain asal Brasil itu dibeli dengan total nilai transfer mencapai 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun.

Coutinho bisa bermain di banyak posisi, salah satunya sebagai gelandang serang. Di posisi itu sedianya sudah ada Iniesta.

Coutinho diyakini bakal menggeser peran Iniesta, yang berumur 33 tahun. Selain usianya yang lebih muda yakni 25 tahun, cuma posisi gelandang serang yang bisa ditempati mengingat di depan sudah ada Ousmane Dembele, Luis Suarez, dan tentu Lionel Messi.

Kondisi itu membuat Iniesta diduga berada dalam situasi sulit. Tapi ia menegaskan tidak akan tersingkir begitu saja, atau bahkan pensiun, karena kedatangan Coutinho.
"Saya pemain klub ini dan selalu saya bilang hanya yang terbaiklah yang bisa bermain di sini. Itu membuat Coutinho jadi salah satu yang terbaik. Dia masih muda, punya bakat alami, sementara Barca adalah klub di mana dia bisa terus berkembang," kata Iniesta kepada Onda Cero yang dilansir Football-Espana.

"Karena itu, tidak pernah ada yang membuat saya pensiun atau mendepak saya dari sini. Di usia 33 tahun, itu bukanlah masalah. Coutinho datang untuk membuat kami berkembang. Saya senang dia jadi salah satu yang terbaik di posisinya. Dia punya sesuatu yang kami sukai. Dia cepat, punya skill, bisa menghubungkan kami dengan baik, menggunakan kedua kakinya dengan baik, bikin peluang dan mencetak gol."

"Dia menemukan tempat yang sangat bagus untuk berkembang di sini. Soal uang yang harus kami bayar itu perkara lain. Harga pemain menentukan seberapa penting si pemain. Terlepas dari kegilaan itu, kami harus senang dengannya," tutur Iniesta menegaskan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer