AGEN BANDAR KIU ONLINE - Inter Tak Punya Uang untuk Datangkan Mkhitaryan dan Pastore

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Inter Tak Punya Uang untuk Datangkan Mkhitaryan dan Pastore


AGEN DOMINO ONLINE - Inter Milan siap berhemat di bursa transfer Januari. Mereka tak punya cukup uang untuk mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Henrikh Mkhitaryan dan Javier Pastore.

Inter tengah berusaha bangkit setelah tersandung belakangan ini. Nerazzurri tak sekali pun menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan tiga kali kalah.

Mkhitaryan (Manchester United) dan Pastore (Paris Saint-Germain), bersama penyerang Bologna Simone Verdi, dikabarkan masuk radar Inter untuk memperkuat lini tengah dan depan klub tersebut.

Tapi, rumot tersebut diredam oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti. Menurut Spalletti, klubnya tak mungkin memboyong pemain sekaliber Mkhitaryan dan Pastore karena harus mematuhi aturan Financial Fair Play.
"Terus mengatakan kami perlu melakukan transfer-transfer besar, setelah klub menegaskan bahwa ada parameter-parameter tertentu yang harus dihormati, tampaknya menjadi cara terbaik untuk terluka," ujar Spalletti di Soccerway.

"Anda bisa menyebutkan nama-nama -- Mkhitaryan, Pastore, Verdi. Tapi, mereka akan berharga 30 juta euro dan kami tak memilikinya," kata Spalletti.

Spalletti memilih untuk fokus ke skuat yang dimilikinya sekarang. Dia optimistis Inter akan kembali ke jalur kemenangan.

"Para pemain harus tahu bahwa saya sangat yakin akan kualitas mereka dan saya tahu mereka punya potensi," katanya.

Inter kini menghuni peringkat ketiga di klasemen Serie A dengan 41 poin, di bawah Napoli (48) dan Juventus (47). Mereka akan menghadapi Fiorentina di kandang lawan pada Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB.  - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer