AGEN BANDAR KIU ONLINE - Klopp Puji Profesionalisme Coutinho

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Klopp Puji Profesionalisme Coutinho


AGEN DOMINO ONLINE - Philippe Coutinho tetap menunjukkan penampilan yang oke di Liverpool meski sempat gagal ke Barcelona di musim panas. Juergen Klopp salut dengan Coutinho.

Liverpool telah setuju melepas Coutinho ke Barca di musim dingin ini, yang dibarengi dengan pengumuman resmi dari klub Catalan itu. Si pemain saat ini menuju Barcelona untuk menjalani tes medis dan menjalin kesepakatan pribadi.

Media-media Inggris meyakini kesepakatan pemain asal Brasil itu mencapai 160 juta euro (sekitar Rp 2,58 triliun). Angka tersebut membuat Coutinho menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.
Sebetulnya, Barca sudah tiga kali mengajukan tawaran ke pihak The Reds untuk memboyong Coutinho di musim panas lalu. Tapi, Liverpool menolak mentah-mentah.

Kegagalan itu sempat disebut-sebut membuat Coutinho sedih. Di beberapa kesempatan si pemain juga mengaku punya hasrat yang besar ingin berkostum Barca.

Meski gagal merapat ke Camp Nou, Coutinho tidak kehilangan hasrat untuk bermain sepakbola. Dia tetap memberikan kontribusi dengan sumbangan 12 gol dan sembilan assist di seluruh ajang, yang turut membantu Liverpool tetap dalam persaingan empat besar di Premier League.

Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menahan Coutinho. Meski pada akhirnya mesti kecewa karena usaha itu gagal. 

"Coutinho telah memberikan kontribusi fantastis untuk klub ini selama lima tahun. Karena itu kami kecewa dan tak ingin memperpanjang kekecewaan itu. Hubungan yang kami miliki saat ini untuknya berarti dengan hati yang berat dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya," kata Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Dia tetap berdedikasi dan berkomitmen untuk membantu kami memenangkan pertandingan, performa yang bagus dan berlatih keras setiap hari di Melwood setelah jendela musim panas ditutup, meski gagal pergi pada periode itu dan tingkat profesionalisme itu positif di dirinya."

"Pemain akan datang dan pergi, itulah sepakbola, tapi sebagai klub kami cukup besar dan cukup kuat untuk melanjutkan dengan perkembangan kami di lapangan, bahkan ketika kami kehilangan seorang pemain penting.

"Kami tidak pernah berada dalam posisi yang lebih baik belakangan ini, sebagai sebuah klub untuk bereaksi dengan cara yang tepat. Kami akan menggunakan ukuran dan kekuatan kami untuk meresapi momen-momen seperti ini dan terus bergerak maju," tegas Klopp. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer