AGEN BANDAR KIU ONLINE - Kroos: Target Madrid Lolos ke Liga Champions, Bukan Kejar Barcelona

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Kroos: Target Madrid Lolos ke Liga Champions, Bukan Kejar Barcelona


AGEN DOMINO ONLINE - Real Madrid menderita kekalahan keempatnya usai dipermalukan Villarreal 0-1. Toni Kroos merasa target Madrid paling realistis adalah finis empat besar.

Tampil di depan publiknya sendiri di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1), El Real tumbang lewat gol tunggal Pablo Fornals di menit-menit akhir. Villarreal mendapatkan kemenangan pertamanya di markas Madrid, sedangkan Cristiano Ronaldo semakin merana usai tidak pernah menang dalam tiga pertandingan La Liga terakhir.

Kekalahan ini memberi pukulan telak kepada Madrid dalam usaha mempertahankan gelar juara La Liga. Pasukan Zinedine Zidane itu tertinggal 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang secara kontras bahkan belum terkalahkan di musim ini. Jarak itu bahkan akan membesar menjadi 19 poin, kalau Barca bisa menang di markas Real Sociedad.
Adapun hal yag lebih mengkhawatirkan. Los Blancos terancam terlempar dari zona Liga Champions karena hanya unggul satu angka dari Villarreal dan tiga angka dari Sevilla di posisi kelima. Oleh karenanya, prioritas finis empat besar menjadi prioritas Madrid.

"Kami harus pertama-tama, di posisi kami, saat ini kami harus melihat untuk lolos ke Liga Champions musim depan," ucap Kroos kepada BeIN Sports yang dikutip AS. 

"Kupikir ini mesti menjadi target kami di sini kompetisi karena 16 poin jauh sekali dan bukan, saat ini, apa yang harus kami pikirkan sekarang ini," sambung gelandang Madrid itu.

"Kami harus memikirkan tentang pertandingan berikutnya untuk dimenangi, untuk mendapatkan banyak poin dan memastikan naik ke posisi kedua atau ketiga."  - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer