AGEN BANDAR KIU ONLINE - Messi Bisa Bebas Tinggalkan Barca Jika Hal Ini Terjadi

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Messi Bisa Bebas Tinggalkan Barca Jika Hal Ini Terjadi


AGEN DOMINO ONLINE - Lionel Messi memang baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Tapi, ada suatu situasi yang bisa membuat La Pulga bebas meninggalkan Camp Nou.

Kesepakatan kontrak baru sudah dicapai oleh Barcelona dengan Messi pada bulan November 2017. Pemain 30 tahun itu diikat hingga tahun 2021.

Bayaran selangit diterima oleh Messi dengan kontrak baru itu. Dalam durasi satu tahun, gaji pemain asal Argentina itu mencapai 70 juta euro.

Meski demikian, Messi dilaporkan oleh media Spanyol, El Mundo, mempunyai satu klausul yang mengizinkannya pergi secara cuma-cuma dari Barca.
Kondisi politik di Catalan saat ini sedang panas. Hal itu menyusul hasil pemungutan suara referendum yang menginginkan Catalan merdeka dari Spanyol.

Kalau kemerdekaan Catalan itu berpengaruh pada Barca, Messi pun bisa pergi. Tapi, kalau Blaugrana tak bermain di lima liga top Eropa, apakah itu tetap di Liga Spanyol atau ke Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, dan Liga Prancis.

Messi masih menunjukkan diri mampu tampil amat bagus untuk Barca. Dalam 25 pertandingan yang sudah dijalani di semua ajang musim ini, dia sudah mencetak sebanyak 19 gol dan delapan assist. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer