AGEN BANDAR KIU ONLINE - Wenger Buka Suara Terkait Spekulasi Aubameyang

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Wenger Buka Suara Terkait Spekulasi Aubameyang


AGEN DOMINO ONLINE - Pierre-Emerick Aubameyang telah dikait-kaitkan dengan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Arsene Wenger pun bersuara. Apa kata The Professor?

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal terus dispekulasikan sejak musim panas tahun lalu sampai saat ini. Pria asal Chile itu disebut-sebut akan angkat kaki dari Arsenal setelah kontraknya habis pada Juni 2018 nanti.

Manchester City disebut-sebut jadi tim yang paling berhasrat mendapatkan Sanchez. Apalagi di City saat ini ada Pep Guardiola, yang merupakan pelatih si pemain saat di Barcelona.

Untuk mengantisipasi kehilangan Sanchez, beberapa nama pemain digosipkan sudah dibidik Arsenal. Salah satunya adalah Aubameyang, yang sudah mencetak 21 gol untuk Borussia Dortmund sepanjang musim ini.
Tapi, kabar tersebut dimentahkan oleh Wenger. Dia mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mendatangkan striker asal Gabon tersebut.

"Tidak, itu tidak mungkin," kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertemuan Arsenal dengan Nottingham Forest di City Ground, Minggu (7/1/2018) malam WIB, dalam ajang Piala FA, seperti dikutip dari Mirror.

Wenger juga mengungkapkan hasratnya untuk mempertahankan Theo Walcott, yang dalam beberapa hari terakhir dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal untuk kembali ke Southampton.

"Saya ingin dia tetap di sini. Saya mendengar tentang itu (Southampton), secara pribadi saya ingin dia tidak pergi," tegas Wenger. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer