AGEN BANDAR KIU ONLINE - Zidane Masih Dipercaya Pemain-Pemain Madrid

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Zidane Masih Dipercaya Pemain-Pemain Madrid


AGEN DOMINO ONLINE - Zinedine Zidane dalam tekanan yang lebih besar setelah Real Madrid ditekuk Villarreal. Bek Madrid Nacho menegaskan bahwa Zidane tetap didukung para pemain.

Krisis Madrid berlanjut usai tumbang dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Pablo Fornals menjadi mimpi buruk Los Blancos bertahan dengan gol semata wayangnya di menit ke-87.

Kekalahan ini menjadi yang keempat di sepanjang La Liga 2017/18, setara jumlah kekalahan Madrid di musim lalu di mana mereka tampil sebagai juaranya. Hasil tersebut menandai bahwa Madrid cuma dua kali menang dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya, termasuk tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan.
Sukses Zidane sejak menangani El Real pada Januari dua tahun lalu tetap tidak dapat menghindarkan dia dari rumor pemecatan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Madrid tidak segan-segan mendepak pelatihnya sekalipun sudah berjasa dalam mempersembahkan banyak trofi.

"Kami punya sikap yang baik, kami bertarung dengan baik, aku tidak tahu apanya yang salah," ungkap Nacho selepas pertandingan yang dikutip Marca. "Kami kecolongan lagi setelah sepak pojok."

"Ini adalah Real Madrid dan kami tidak bisa lama-lama terpuruk. Kami harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya, baik pelatih dan timnya telah mendapat kepercayaan kami."

Kekalahan ini membuat Madrid berisiko terlempar dari empat besar. Dengan perolehan 32 poin, Cristiano Ronaldo cs dipepet Villarreal yang hanya berjarak satu poin. Madrid juga tertinggal lima angka dari Valencia, 10 angka dari Atletico serta 19 angka dari Barcelona di puncak. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer