AGEN BANDAR KIU ONLINE - Brasil Ingin Hindari Siapa di Fase Grup? Ini Kata Tite

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Brasil Ingin Hindari Siapa di Fase Grup? Ini Kata Tite


AGEN DOMINO ONLINE -  Pelatih Brasil Tite ditanya mengenai drawing Piala Dunia 2018 dan tim mana yang ingin ia hadapi atau hindari di fase grup. Apa katanya?

Pengundian Piala Dunia yang akan dihelat di Rusia pada musim panas depan itu bakal dilakukan di Istana Kremlin, Rusia, Jumat (1/12/2017) besok.

Brasil, yang melaju dengan mulus di fase kualifikasi, ada di Pot 1 bersama tujuh tim dengan Peringkat Dunia FIFA terbaik per Oktober 2017. Ada tiga pot lain dalam pengundian tersebut.

"Yang terpenting buat Brasil adalah kami harus terus tumbuh, berkembang, dan jadi lebih tangguh," ujar Tite di FIFA.com, menjawab pertanyaan apa ada tim yang ingin ia hindari di fase grup.
"Kami tak bisa pilih-pilih lawan dan gaya sepakbola apa yang akan kami hadapi. Kami cuma harus mempersiapkan diri saja karena apa pun yang terjadi kami akan berhadapan dengan sejumlah tim top, baik di fase grup maupun fase berikutnya."

"Kami bisa berhadapan dengan Rusia, Jerman, Jepang, atau siapa saja. Mereka punya gaya berbeda-beda. Kami harus jadi lebih tangguh sebagai tim, secara fisik dan mental. Itu yang penting," tuturnya. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer