AGEN BANDAR KIU ONLINE - Gattuso Pastikan Bonucci Tetap Kapten Milan

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Gattuso Pastikan Bonucci Tetap Kapten Milan



AGEN DOMINO ONLINE -  Leonardo Bonucci tidak akan kehilang statusnya di skuat AC Milan pasca tongkat kepelatihan diambilalih Gennaro Gattuso. Bonucci tetap menjadi kapten Milan.

Bonucci menyeberang ke Milan dari Juventus dalam transfer mengejutkan di bursa musim panas. Meski berstatus sebagai pemain baru, bek Italia itu langsung diserahi ban kapten Rossoneri, menggantikan Riccardo Montolivo.

Ban kapten tidak dapat membantu awal karier Bonucci di Milan, yang terbilang tak mulus. Sepanjang musim ini, Bonucci malah memperlihatkan performa buruk sehingga tidak sedikit yang mendesak supaya status kaptennya dicopot.

Gattuso ditunjuk sebagai pelatih baru Milan, menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat. Bonucci masih dipandang sebagai pemimpin yang tepat untuk rekan-rekan setimnya.

BACA JUGA INI - Jarang Main di City, Mangala Takkan Dijual

"Kaptennya adalah Bonucci dan akan tetap Bonucci," ucap Gattuso, yang diwartakan Football Italia. 

"Saya sudah berbicara dengan seorang perwakilan dari tim pada kemarin dan saya melihat para pemain memiliki hasrat besar untuk bekerja dan mempersiapkan diri. Saya menuntut mereka untuk memiliki rasa kebersamaan dan disiplin dan mereka memberi saya kesediannya."

"Saya selalu ingin berkorban untuk rekan-rekan setim saya dan itu yang ingin saya lihat dari mereka. Para pemain harus saling membantu," lugas mantan pemain yang pernah membela Milan selama lebih dari satu dekade itu. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer