AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Guardiola Memang Beda'

AGEN BANDAR KIU ONLINE - 'Guardiola Memang Beda'


AGEN DOMINO ONLINE - Josep Guardiola membawa Manchester City tampil dominan di Liga Inggris musim ini. Dia dinilai memang manajer yang berbeda.

The Citizens melaju sendirian di klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 37 poin hasil dari 13 kali bermain. City menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League sejauh ini.

City akan menghadapi Southampton di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Mereka akan berduel di Etihad Stadium, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB.

Di skuat Soton saat ini, ada satu eks anak asuh Guardiola saat masih berkiprah di Bayern Munich, Pierre-Emile Hojbjerg. Dia memberikan pujian tinggi untuk manajer asal Spanyol itu.
ia berbeda dibandingkan pelatih lain, tak ada satu pun yang seperti dia," kata Hojbjerg di Sky Sports.

"Sungguh luar biasa bisa begitu sukses, untuk menjadi satu-satunya yang merupakan tipenya, itu sangat jarang. Semua orang yang sudah pernah bekerja dengannya tahu bahwa dia sangat menuntut pada dirinya sendiri. Dia meletakkan tekanan yang begitu besar pada dirinya. Dia bekerja pada detil yang paling-paling kecil," dia menambahkan.

"Setiap hari, setiap momen, dia selalu mencoba untuk menemukan ide, cara baru untuk mengembangkan aspek berbeda dalam pertandingan," dia menambahkan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer