AGEN BANDAR KIU ONLINE - Senyum Zidane Melihat Tiga Pemainnya Comeback dari Cedera

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Senyum Zidane Melihat Tiga Pemainnya Comeback dari Cedera


AGEN DOMINO ONLINE - Ada senyum Zinedine Zidane di balik hasil seri Real Madrid lawan tim divisi tiga. Tiga pemain kuncinya sudah kembali dari absen panjang karena cedera.

Pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey kontra Fuenlabrada, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB tadi, Madrid memang menurunkan banyak pemain muda. Tapi Zidane selaku pelatih menyelipkan beberapa pemain senior di dalam skuat.

Tiga pemain itu adalah mereka yang sudah lama absen karena cedera, yakni Bale (pangkal paha), Keylor Navas (hamstring), dan Mateo Kovacic (paha). Ketiganya memang sudah menepi lebih dari sebulan terakhir ini yang membuat keseimbangan tim terganggu.

Khususnya Bale dan Navas di mana Madrid sangat mengandalkan keduanya. Kiko Casilla di bawah mistar tidak begitu prima sebagai pengganti Navas, sementara lini serang Madrid kehilangan kecepatan Bale.
Meski Madrid akhirnya hanya bermain seri 2-2 kontra Fuenlabrada, Zidane senang dengan kembalinya tiga pemain itu. Madrid pun bisa fokus penuh mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan kekuatan terbaiknya.

"Saya turut senang untuk Garet, Keylor, dan Mateo karena mereka sudah absen sangat lama," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Mereka adalah para pemain kunci dan saya senang melihat mereka sudah siap bermain di laga berikutnya," sambungnya.

"Saya rasa Keylor tampil oke dan dia puas dengan penampilannya. saya rasa dia sudah berbuat maksimal untuk mencegah terjadinya gol pertama," tutup Zidane. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM


Komentar

Postingan Populer