AGEN BANDAR KIU ONLINE - Torehan Spesial Oezil di Emirates

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Torehan Spesial Oezil di Emirates


AGEN DOMINO ONLINE - Arsenal membukukan kemenangan ketiga beruntun di liga dengan menggulung Huddersfield Town 5-0. Ada torehan spesial Mesut Oezil dalam kemenangan telak Arsenal.

Bertanding di Emirates, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB, Oezil kembali memperkuat the Gunners setelah absen di laga melawan Burnley pada Minggu (26/11). Arsenal kemudian membuat start apik setelah Alexandre Lacazette menciptakan gol kilat di menit ketiga.

Arsenal mengamuk di babak kedua yang dimotor performa menawan Oezil. Gelandang Jerman itu menciptakan assist untuk diteruskan Olivier Giroud menjadi gol guna mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-68.
Hanya semenit kemudian, Oezil gantian meng-assist Alexis Sanchez yang menciptakan gol ketiga Arsenal. Aksi spektakuler Oezil diakhiri dengan mengukir gol atas namanya sendiri yang memberi timnya keunggulan 4-0 di menit ke-72. 

Baru kali ini Oezil terlibat dalam terciptanya tiga gol di sebuah pertandingan Premier League sepanjang kariernya. Dengan torehan itu, Oezil kini telah menciptakan lima assist dan dua gol untuk Arsenal dalam 11 penampilannya di Premier League.

Pesta gol Arsenal sendiri ditutup dengan gol Giroud di tiga menit terakhir setelah menyelesaikan umpan Sead Kolasinac. 

"Faktanya dia kini bugar, fakta yang saya percaya bahwa ketika Anda menonton pertandingan orang-orang percaya bahwa Oezil adalah pemain hebat. Tapi dia menambahkan sesuatu yang orang-orang ingin lihat dari dia juga, melawan Spurs dan malam ini, dia bisa bertempur dan kembali untuk memenangi bola," puji manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Sekalinya orang-orang melihat bahwa mereka mendukung Anda, semua orang di stadion tahu bahwa dia adalah seorang pesepakbola yang bagus dan dia memperlihatkan bahwa dia bisa bertarung."

Kontribusi Oezil akan diharapkan Arsenal saat menjamu rivalnya, Manchester United, di akhir pekan ini. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer