AGEN BANDAR KIU ONLINE - Carlos Carvalhal Jadi Manajer Baru Swansea

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Carlos Carvalhal Jadi Manajer Baru Swansea


AGEN DOMINO ONLINE - Swansea City sudah memiliki manajer baru selepas memberhentikan Paul Clement belum lama ini. The Swans menunjuk Carlos Carvalhal sebagai pengganti Clement.

Carvalhal akan menangani Swansea hingga akhir musim ini. Ada opsi perpanjangan kontrak untuk pria Portugal berusia 52 tahun itu.

Kesepakatan antara Swansea dan Carvalhal tercapai pada Rabu (27/12/2017) malam waktu setempat. Keesokan harinya, Carvalhal langsung memimpin latihan tim barunya.

Carvalhal, yang kini berusia 52 tahun, sebelumnya melatih Sheffield Wednesday. Dia meninggalkan Wednesday pada akhir pekan lalu setelah klub Divisi Championship itu kalah dari Middlesbrough.

Swansea berharap hadirnya Carvalhal akan menyelamatkan mereka dari jeratan degradasi. Swansea kini terbenam di dasar klasemen Premier League karena baru mengumpulkan 13 poin dalam 20 pertandingan. Mereka berjarak lima poin dari zona aman.

BACA JUGA INI -  KANE: AKU MASIH JAUH DIBANDINGKAN DENGAN MESSI DAN RONALDO, TAPI ...

"Pada saat ini, mungkin jika Anda bertanya kepada 100 orang yang mengikuti sepakbola, mereka akan mengatakan Swansea akan terdegradasi. Mungkin beberapa orang akan mengatakan kami butuh keajaiban. Tapi, yang kami butuhkan bukan keajaiban," ujar Carvalhal di situs resmi Swansea.

"Kami butuh komitmen kuat untuk bergerak maju. Saya berjanji akan berusaha sangat keras untuk memperbaiki keadaan," katanya.

Carvalhal sebelumnya juga berpengalaman melatih di Turki bersama Besiktas dan Istanbul Basaksehir. Di negara asalnya, dia pernah menukangi Braga dan Sporting Lisbon.

Ujian pertama Carvalhal di Swansea adalah laga melawan Watford pada Sabtu (30/12/2017). - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer