AGEN BANDAR KIU ONLINE - Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi ...

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi ...



AGEN DOMINO ONLINE - Harry Kane mulai diperhitungkan sebagai salah satu striker top dunia. Namun, Kane mengakui masih jauh dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bomber Tottenham Hotspur itu baru saja menorehkan sebuah pencapaian luar biasa setelah menjaringkan trigol ke gawang Southampton, Selasa (26/12). Gol-gol itu menambah koleksi golnya menjadi 56 gol di sepanjang 2017, yang melewati Messi (54) dan Ronaldo (53).

Euforia kesuksesan Kane semakin besar karena Messi dan Ronaldo adalah dua pesepakbola terbaik saat ini. Apalagi, keduanya selalu memperlihatkan performa konsisten sejak bertahun-tahun lalu.

BACA JUGA INI - SHEARER: LIVERPOOL YANG PUTUS ASA BIKIN VAN DIJK JADI KEMAHALAN

Kane hampir tidak pernah gagal mencetak setidaknya 30 gol di setiap musimnya setelah menjalani debut semusim penuh pada 2014/15. Untuk bisa disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo, striker berusia 24 tahun ini sadar bahwa dirinya menghadapi sebuah pekerjaan yang berat.

"Saat Anda melihat nama-nama seperti Messi dan Ronaldo, aku masih jauh sebelum bisa dibandingkan dengan mereka, tapi ini adalah sebuah awal dan mudah-mudahan aku bisa terus meningkat dan sejajar mereka suatu hari nanti," ungkap Kane di the Guardian.

"Selalu menjadi sebuah tujuan untuk bisa berada bersama pemain-pemain terbaik di dunia," sambung dia.

"Bisa melampaui Messi dan Ronaldo adalah sesuatu yang kubanggakan dan ini baru sebuah awal. Aku ingin melakukannya setiap tahun. Itulah yang sudah mereka lakukan selama tujuh, delapan, sembilan tahun ini."   - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer