AGEN BANDAR KIU ONLINE - Coutinho Segera ke Barcelona?

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Coutinho Segera ke Barcelona?


AGEN DOMINO ONLINE - Rumor Phillipe Coutinho akan ke Barcelona berhembus kian kencang. Transfernya dari Liverpool kini diduga tinggal tunggu waktu saja.

Hal itu berkaitan erat dengan sebuah pernyataan di laman web situs Nike, yang sudah "mengumumkan" bahwa pemain Brasil tersebut akan berseragam Barcelona.

Dalam mempromosikan seragam Blaugrana di gerai online-nya, Nike menyebut bahwa Coutinho siap menyemarakkan Camp Nou. Para suporter pun bisa bersiap-siap memesan jersey Barca bertuliskan namanya.
Pada prosesnya, seperti dikutip Soccerway, Nike menghapus halaman itu. Belum diketahui persis apakah "pengumuman" itu bagian dari kesalahan internal Nike, yang terburu-buru beriklan sebelum ada transfer resmi, atau ada dedemit maya yang meretas situs Nike.

Sudah bukan rahasia jika Coutinho memang sangat diminati Barcelona semenjak musim panas lalu. Beberapa tawaran pun sudah diajukan Blaugrana, walaupun Liverpool terus menampik tawaran tersebut. Bursa transfer akan dibuka lagi pada bulan Januari.

Kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton, yang membuat Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam demi menggelontorkan 75 juta pound sterling, membuat rumor Coutinho santer lagi. Ada yang menduga The Reds harus melepas pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer