AGEN BANDAR KIU ONLINE - Selain Pebisnis, Ronaldo Juga Tertarik Tekuni Seni Peran

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Selain Pebisnis, Ronaldo Juga Tertarik Tekuni Seni Peran


AGEN DOMINO ONLINE - Cristiano Ronaldo tampaknya sudah memiliki rancangan karier usai pensiun sebagai pemain bola. Dia memberikan sinyal bakal menggeluti dunia film. 

Ronaldo masih tampil prima pada usia 32 tahun. Pemain Real Madrid dan timnas Portugal itu belum berencana untuk pensiun. 

Namun, Ronaldo mulai memberikan tanda-tanda untuk mengikuti jejak Vinnie Jones, Eric Cantona, dan David Beckham setelah gantung sepatu. Dia membuka peluang untuk menjajal seni peran. 

"Sekarang saya berfokus di lapangan. Saya tahu kalau waktunya tiba dan harus meninggalkannya. Saya ingin menikmati yang ada sampai waktunya tiba nanti," kata Ronaldo dalam wawancara dengan Sky Sport dan dikutip Soccerway. 

"Bagus, sangat bagus. Saya tahu ketika pensiun nanti, saya akan memiliki kehidupan yang bagus. Saya tak bilang saya bisa memilikinya karena saya punya banyak uang. Saya akan memiliki kehidupan yang bagus karena saya akan mencoba hal baru," dia menuturkan. 

Ronaldo mengatakan dia sudah menyusun rencana masa depannya lima tahun lalu. Termasuk di antaranya membangun hotel. 

"Contohnya, saya akan mencoba membuat film. Saya juga akan memiliki banyak perusahaan; hotel, pusat kebugaran, dan line bersama Nike. Saya akan belajar sebagai pebisnis. Saya sudah merancang masa depan saya saat berusia 27 atau 28 tahun, beberapa waktu lalu," Ronaldo menuturkan.

"Saya memiliki tim yang bagus, banyak orang yang bekerja di perusahaan saya membantu membangun proyek-proyek menarik. Saat saya bermain bola, semua bergantung kepada saya, seperti kepada orang orang ini, yang bekerja untuk saya," dia mengucapkan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer