AGEN BANDAR KIU ONLINE - Gattuso: Saya Bukan Pesulap

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Gattuso: Saya Bukan Pesulap


AGEN DOMINO ONLINE - Gennaro Gattuso memperingatkan AC Milan agar tak terlena kemenangan atas Inter Milan. Gattuso sadar hasil itu tak serta-merta menyelesaikan masalah Milan.

Milan berhasil menyingkirkan Inter di babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB. Rossoneri menang 1-0 lewat babak perpanjangan waktu.

Hasil itu menjadi angin segar bagi Milan yang sedang terpuruk di Serie A. Dua kekalahan beruntun yang didapat di dua laga terakhir membuat Milan melorot ke peringkat ke-11.

Tapi Gattuso mengingatkan bahwa satu kemenangan tidak akan mengubah segalanya untuk Milan. Dia menyebut Milan masih punya pekerjaan rumah yang harus dibereskan.
"Saya bukan pesulap," Gattuso menjawab saat ditanya apakah kemenangan atas Inter akan jadi titik balik Milan seperti dilansir Football Italia.

"Itu adalah laga yang sangat sulit, tapi kami harus menghadapi pertandingan satu per satu. Kami harus terus bekerja dan menunjukkan sikap yang saya lihat dalam periode ini. Kami ingin mengakhiri paruh pertama musim ini dengan lebih baik."

Milan selanjutnya akan tandang ke markas Fiorentina di lanjutan Serie A, Sabtu (30/12/2017) akhir pekan ini. Meski sedikit kelelahan usai bertarung hingga perpanjangan waktu di Coppa Italia, Milan disebut Gattuso lebih tenang berkat kemenangan atas Inter itu.

"Kami tahu masalah yang kami punya dan yang masih kami miliki. Itu (laga melawan Inter) adalah pertandingan penting dan memberi kami kekuatan," Gattuso menyatakan.

"Kami melawan Fiorentina yang sedang dalam performa bagus dan kami menghadapinya dalam kondisi kelelahan. Tapi begitulah situasinya, kami tidak banyak bekerja dalam latihan hari ini karena kami habis-habisan di laga itu, tapi kemenangan di laga derby membuat kami bekerja dengan lebih tenang," dia menambahkan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer