AGEN BANDAR KIU ONLINE - Layaknya Tentara, Buffon Selalu Siap Jika Dipanggil Juve dan Timnas

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Layaknya Tentara, Buffon Selalu Siap Jika Dipanggil Juve dan Timnas


AGEN DOMINO ONLINE - Gianluigi Buffon bakal pensiun musim panas nanti. Tapi layaknya tentara, Buffon selalu siap jika kembali dipanggil Juventus dan tim nasional Italia.

Buffon akan berusia 40 tahun pada 28 Januari nanti. Di usia yang sudah uzur, dia mulai berpikir untuk berhenti sebagai pemain di akhir musim/

Kapten sekaligus kiper Juventus ini tak mau kehadirannya menghalangi laju para pemain muda. Akan tetapi, Buffon tak sepenuhnya menutup peluang untuk terus bermain asalkan Bianconeri dan timnas Italia betul-betul membutuhkan tenaganya.
"Saya merasa seperti seorang tentara untuk melayani tim saya dan negara saya. Mungkin saya akan pensiun, tapi saya akan selalu siap untuk Juventus dan tim nasional," kata Buffon kepada Der Spiegel.

"Seorang pria berusia 40 tahun wajib memberi ruang kepada pemain yang lebih muda. Saya tahu jika saya terus bermain, maka saya akan menghalangi perkembangan pemain, dan saya tidak menginginkan itu. Tapi jika mereka membutuhkan kiper, mereka bisa menghubungi saya. Saya akan selalu siap, bahkan di usia 80 tahun," sambungnya.

Buffon gagal membantu Italia ke Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Swedia di babak play-off. Kegagalan itu diakuinya akan terus menghantui sepanjang hidup.

"Saya kecewa karena absen di Piala Dunia, saya mungkin akan menyesalinya selama sisa hidup saya, paling tidak karena kami telah merampok kebahagiaan anak-anak dari Piala Dunia," tegasnya. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer