AGEN BANDAR KIU ONLINE - Iniesta Dukung Barcelona Kejar Coutinho Lagi

AGEN BANDAR KIU ONLINE - Iniesta Dukung Barcelona Kejar Coutinho Lagi


AGEN DOMINO ONLINE - Barcelona gagal mendapatkan Philippe Coutinho di musim panas lalu. Tapi untuk pemain sekelas Coutinho, Barcelona patut berupaya lagi.

Coutinho jadi salah satu buruan utama Barcelona di musim panas lalu. Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain membuat Blaugrana butuh sosok dengan kualitas yang setara untuk bisa mengisi tempat yang kosong di lini depan.

Tapi Liverpool tak membuka pintu negosiasi untuk Coutinho. Barcelona akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Namun kedatangan Dembele tak lantas menghentikan isu ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho. Los Cules kabarnya memang masih amat berminat dengan Coutinho, karena secara pengalaman jauh lebih baik ketimbang Dembele.

Barcelona diperkirakan akan mencoba kembali meluncurkan tawaran ke Liverpool untuk Coutinho pada Januari nanti. Selain itu, tim besutan Ernesto Valverde tersebut juga dikaitkan dengan bek Palmeiras Yerry Mina.
Mina akan diproyeksikan sebagai pengganti Javier Mascherano, yang sejauh ini belum jelas apakah akan bertahan di Barcelona atau tidak. Kontrak bek asal Argentina itu sendiri baru akan berakhir 2019 mendatang.

Andres Iniesta menilai keduanya punya kualitas yang tepat untuk menjadi pemain Barcelona. Dia bakal senang jika klub bisa mendatangkan Coutinho dan Mina.

"Saya rasa mereka akan jadi dua penguatan yang penting untuk skuat ini," kata Iniesta dikutip Soccerway.

"Kalau klub mau memperkuat posisi-posisi tersebut, maka harus dengan pemain yang bisa dipersiapkan untuk tahan dengan tekanan di klub seperti ini, dan mereka akan jadi perekrutan yang besar. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer