AGEN BANDAR KIU ONLINE - Shearer: Liverpool yang Putus Asa Bikin Van Dijk Jadi Kemahalan

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Shearer: Liverpool yang Putus Asa Bikin Van Dijk Jadi Kemahalan



AGEN DOMINO ONLINE - Alan Shearer menyebut Liverpool harus membayar harga yang kemahalan untuk seorang Virgil van Dijk, saking putus asanya untuk bisa mendapatkan bek tengah baru.

Liverpool menyepakati transfer dengan nilai 75 juta pound sterling untuk bisa mendatangkan Van Dijk dari Southampton ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari.

Menurut Shearer, mantan pemain timnas Inggris yang juga pernah merumput untuk Soton di awal karier, harga tersebut kemahalan. Van Dijk memang bagus, tapi belum layak dihargai sebegitu mahal.

"Southampton mendapatkan kesepakatan luar biasa. Ya, Van Dijk merupakan pemain bagus, tapi untuk harga 75 juta pound sterling? Tidak, ia sama sekali tidak berharga senilai itu," kata Shearer kepada BBC Radio 5 live yang dikutip Football365.
"Southampton bisa saja mematok harga sesuka mereka karena tahu Liverpool sedemikian putus asanya butuh bek tengah. Semua orang tahu hal itu, musim ini kita semua sudah melihat mereka beberapa kali goyah di belakang," ucapnya.

Shearer pun mewanti-wanti Liverpool untuk bersiap mendapati kenyataan serupa kalau nanti berusaha mencari sosok baru untuk tampil di bawah mistar gawang.

"Jika nanti Liverpool berusaha mencari kiper, yang juga sangat mereka butuhkan, mereka akan mendapati hal serupa," katanya. 

"Selama sekian tahun terakhir kita sudah membahas betapa harga transfer sedemikian meroket dan transfer yang ini telah sampai ke level berbeda," ujar Shearer. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer