AGEN BANDAR KIU ONLINE -Klopp Risaukan Kondisi Salah

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Klopp Risaukan Kondisi Salah


AGEN DOMINO ONLINE - Penampilan apik Mohamed Salah dalam kemenangan Liverpool atas Leicester City diakhiri dengan adegan terpincang-pincang. Juergen Klopp pun risau.

Pemain internasional Mesir tersebut mencetak kedua gol Liverpool ketika menang 2-1 atas Leicester. Tapi Salah harus ditarik keluar di menit ke-83 akibat cedera.

"Kami harus lebih dulu menelaah lebih jauh apa masalahnya. Kami akan melihat apa yang dapat ia lakukan untuk laga berikutnya," kata Klopp seperti dilansir BBC.
Salah sejauh ini sudah mencetak 17 gol di Premier League 2017/2018 dan 23 gol di seluruh ajang. Jumlah gol pemain 25 tahun itu cuma kalah dari Harry Kane, dengan 18 gol di Premier League.

Kontribusi Salah untuk Liverpool, yang merekrutnya dari AS Roma di musim panas, kian menonjol berkat lima assist yang sudah ia buat. Tak pelak Klopp sekarang merisaukan kondisi pemainnya tersebut.

"Pada saat ini saya belum tahu persis (apa masalahnya) tapi ia terpincang-pincang. Itu tak pernah menjadi pertanda bagus," ucapnya. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer