AGEN BANDAR KIU ONLINE - Pujian Guardiola untuk Otamendi 'Sang Superman'

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Pujian Guardiola untuk Otamendi 'Sang Superman'


AGEN DOMINO ONLINE - Pep Guardiola menunjuk satu pemain yang juga layak disanjung atas rentetan kemenangan Manchester City di Premier League. Dia adalah Nicolas Otamendi.

Di balik laju gemilang City musim ini, badai cedera juga menerpa mereka. Tiga pemain belakangnya Benjamin Mendy, Vincent Kompany, dan John Stones harus absen.

Kekhawatiran Guardiola tentu lebih tertuju pada sosok Stones. Bek asal Inggris itu memang menjadi andalan sang manajer bersama Otamendi sejak awal musim.

Tapi Stones harus menepi lebih dulu. Ia mengalami cedera hamstring saat menghadapi Leicester di liga pada pertengahan November.
Dari delapan pertandingan selanjutnya tanpa Stones, City hanya kebobolan lima gol. Guardiola pun berterima kasih pada Otamendi, yang tetap bisa tampil konsisten dan membantu The Citizens meraih kemenangan.

"Kami punya Superman di dalam tim, yakni Nico Otamendi yang pastinya membantu kami," Guardiola menuturkan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tanpa Nico, itu tidak akan mungkin terjadi, apa yang sudah kami lakukan. Semua orang bicara tentang beberapa pemain seperti Raheem [Sterling], David [Silva], Kevin [De Bruyne], Sergio [Aguero], dan mereka memang layak."

"Tapi kalau saya bisa menunjuk pemain yang layak mendapat respek penuh atas apa yang mereka lakukan sampai sekarang, itu adalah Nico. Nico luar biasa," Guardiola menambahkan.

"Dia adalah orang yang meski dengan rasa sakit di pergelangan kaki, lutut, punggung, dia selalu bertarung. Dia adalah salah satu kompetitor terbesar yang pernah saya temui. Dia begitu penting. Saya tidak bisa membayangkan situasi kami di klasemen dan bagaimana kami bermain tanpanya. Ini tidak akan mungkin."

Otamendi sudah bermain 19 kali musim ini. Bek asal Argentina ini tercatat sudah melakukan 30 kali intersep, 64 kali clearance, serta 24 kali tekel sukses. Ia juga cukup produktif dengan sudah ikut mencetak empat gol sejauh ini. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer