AGEN BANDAR KIU ONLINE - Liverpool-Southampton Sepakati Transfer Virgil van Dijk

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Liverpool-Southampton Sepakati Transfer Virgil van Dijk


AGEN DOMINO ONLINE - Liverpool akhirnya akan segera mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton. Liverpool mengumumkan kesepakatan transfer telah tercapai dengan Southampton.

Liverpool sudah mengejar Van Dijk sejak bursa transfer musim panas lalu. Bek asal Belanda itu juga sudah mengajukan permintaan kepada Southampton untuk dijual.

Tapi Liverpool kemudian tak lagi mengejar Van Dijk setelah Southampton mengajukan permintaan kepada Premier League agar menginvestigasi klub Merseyside itu atas dugaan pendekatan ilegal. Sampai bursa musim panas ditutup, Van Dijk tetap jadi pemain Southampton.

Kini kesepakatan transfer Van Dijk sudah tercapai di antara Liverpool dan Southampton, juga dengan si pemain itu sendiri. Pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke Anfield mulai 1 Januari 2018 dan akan mendapat nomor punggung empat.
"Liverpool Football Club bisa memastikan bahwa sudah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk transfer Virgil van Dijk," demikian pernyataan Liverpool di situs resminya.

Sementara itu, Southampton menyebut bahwa kesepakatan yang tercapai dengan Liverpool untuk Van Dijk 'akan memecahkan rekor dunia untuk seorang bek'.

Kabarnya, nilai transfer yang disepakati untuk Van Dijk mencapai 75 juta pound (Rp 1,4 triliun). Angka itu melewati nilai transfer Kyle Walker saat direkrut Manchester City dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer