AGEN BANDAR KIU ONLINE - Luar Biasa! City Sudah Lebih dari 100 Gol di Liga Tahun Ini

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Luar Biasa! City Sudah Lebih dari 100 Gol di Liga Tahun Ini


AGEN DOMINO ONLINE - Manchester City menorehkan lagi catatan apik usai mengalahkan Bournemouth. The Citizens sudah mencapai 100 gol di liga sebelum tahun 2017 tuntas.

Pada laga pekan ke-19 yang dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (23/12/2017) malam WIB kemarin, City menang empat gol tanpa balas atas Bournemouth. Sergio Aguero jadi bintang berkat dua golnya. Sisanya dibuat Raheem Sterling dan Danilo.

City pun memenangi pertandingan ke-17 beruntunnya di liga sekaligus mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 55 poin, unggul 13 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Kedigdayaan City di bawah Pep Guardiola musim ini makin menjadi-jadi karena mereka sudah bikin 60 gol sejauh ini atau rata-rata tiga gol lebih per pertandingan! Unggul jauh dari MU dan Liverpool sebagai tim tertajam kedua dengan 41 gol.
Total 60 gol musim ini membuat City sudah menorehkan 101 gol sepanjang tahun 2017. City jadi tim divisi teratas di Inggris kedua yang melakukannya setelah Liverpool dengan 106 gol pada tahun 1982.

Gol ke-101 City musim ini dibuat saat Aguero mencetak gol keduanya ke gawang Asmir Begovic pada menit ke-79. City bahkan bisa menambah torehan golnya lagi sebelum tutup tahun karena masih menghadapi Newcastle United dan Crystal Palace.

Tapi catatan City dan Liverpool masih kalah dari Aston Villa yang mencetak 120 gol sepanjang tahun 1931. Demikian dikutip Opta. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer