AGEN BANDAR KIU ONLINE - Masih Ingin Main di Piala Eropa 2020, Buffon Tunda Pensiun?

AGEN BANDAR KIU ONLINE -  Masih Ingin Main di Piala Eropa 2020, Buffon Tunda Pensiun?


AGEN DOMINO ONLINE - Gianluigi Buffon rupanya belum bulat tekadnya untuk gantung sepatu tahun depan. Buktinya, Buffon masih membuka peluang tampil di Piala Eropa 2020.

Kontrak Buffon bersama Juventus akan berakhir musim panas tahun depan yang juga bertepatan dengan usianya yang menginjak 40 tahun. Buffon sendiri sudah mengisyaratkan untuk pensiun.

Sementara di timnas, Buffon sudah lebih dulu mengundurkan diri pasca gagal mengantarkan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 karena dikalahkan Swedia di babak playoff.

Meski demikian, banyak pihak yang menyayangkan keputusan Buffon untuk pensiun mengingat dia masih bisa tampil di level kompetitif setidaknya hingga Piala Eropa 2020.

Kebetulan Buffon sendiri masih membuka kemungkinan bermain di turnamen itu saat umurnya 42 tahun dan bakal jadi pengalaman baru untuk Buffon serta pemain lain mengingat Piala Eropa edisi itu akan digelar di banyak negara.
Tapi, boleh jadi Buffon akan meneruskan kariernya di lapangan hijau jika Juve jadi juara Liga Champions mengingat mereka akan tampil di Piala Dunia Antarklub tahun depan.

"Setelah disingkirkan Swedia, saya banyak menerima rasa simpati dari orang-orang," ujar Buffon seperti dikutip Soccerway,

"Orang-orang sadar bahwa saya selalu apa adanya selama karier saya. Hal itu sangat dihargai," sambungnya.

"Saya menjalani hidup dari hari ke hari, saya tidak ingin menyanggah apapun (terkait kemungkinan dirinya main di Piala Eropa 2020)," tutupnya. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer