AGEN BANDAR KIU ONLINE - Percakapan Paulinho dengan Coutinho soal Barcelona

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Percakapan Paulinho dengan Coutinho soal Barcelona



AGEN DOMINO ONLINE - Gelandang Barcelona Paulinho sudah bercakap-cakap dengan pemain Liverpool Philippe Coutinho soal Barcelona, baik kota maupun klubnya. Ini isi percakapan itu.

Sudah bukan rahasia jika Coutinho merupakan pemain yang diincar Blaugrana pada musim panas lalu. Kendatipun sejauh ini masih bertahan di Anfield, masa depan pemain Brasil tersebut tetap saja dispekulasikan.

Paulinho, yang bergabung dengan Barca dari klub China Guangzhou Evergrande pada bulan Agustus lalu, mengaku sudah memberikan informasi kepada Coutinho mengenai kehidupan di Barcelona. Ia pun bergurau bahwa Coutinho sudah dicarikan rumah. 

"Saya berkelakar kalau orang-orang sudah mulai mencarikan rumah buat dirinya," kata Paulinho kepada mundodeportivo.com yang dikutip Sky Sports.

"Saya berusaha memberinya informasi umum, hal terpenting buat dirinya dan keluarganya, karena mungkin dia belum cukup mengenal kota ini, tapi ia tahu Barcelona merupakan kota yang sangat indah, yang menawarkan segalanya buat ia dan keluarganya."

"Anda harus benar-benar memikirkan keputusan yang bakal Anda ambil. Menurut saya, Anda harus melakukan hal tersebut agar tidak menyesal nantinya," tuturnya.

Paulinho merupakan pemain Barcelona ketiga yang membahas masa depan Coutinho, dengan Ivan Rakitic dan Luis Suarez sebelumnya sudah mengaku akan menyambut hangat pemain dengan kemampuan seperti dirinya.

Paulinho pun turut memberikan sanjungan terhadap kemampuan olah bola pemain 25 tahun itu. "Ia memiliki cara main yang membuat dirinya jadi diperhatikan orang di Liverpool dan di Brasil."

"Ia merupakan pemain yang sangat cepat, amat lincah. Itu memberi banyak opsi untuk pemain yang tampil di lini tengah dalam memberikan pilihan operan, juga mencari ruang kosong untuk mengirim bola menuju gawang."

"Ia bisa main pada 2-3 posisi, dan saya pikir itu juga akan membantu pelatih dan para pemain. Kini saya cuma harus mendorong agar hal itu (transfer) terwujud," ucap kompatriot Coutinho di Brasil itu. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer