AGEN BANDAR KIU ONLINE - Van Dijk Tak Sabar Berkostum Liverpool

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Van Dijk Tak Sabar Berkostum Liverpool


AGEN DOMINO ONLINE - Virgil van Dijk mengungkapkan kegembiraannya setelah transfernya ke Liverpool disepakati. Bek asal Belanda itu mengaku sudah tak sabar memakai kostum merah milik Liverpool.

Van Dijk akan bergabung dengan Liverpool ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018. Liverpool telah mencapai kesepakatan transfer dengan klub pemilik Van Dijk, Southampton.

Liverpool kabarnya rela menggelontorkan dana 75 juta pound sterling (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk mendatangkan Van Dijk. Pemain berusia 26 tahun itu pun kini menjadi bek termahal di dunia.

Liverpool sebenarnya sudah mengejar Van Dijk sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, ketika itu transfer tak terealisasi. Southampton bahkan menuduh The Reds telah melakukan pendekatan ilegal kepada pemainnya.

Van Dijk merasa sangat lega karena transfernya ke Liverpool akhirnya jadi kenyataan. Mantan pemain Celtic itu sudah tak sabar ingin mengenakan kostum Liverpool dan bertanding di Anfield.

BACA JUGA INI - TEKAD MBAPPE KALAHKAN RONALDO, PEMAIN IDOLA DI MASA KECILNYA

"Merasa gembira dan terhormat telah sepakat untuk menjadi seorang pemain Liverpool FC! Hari ini adalah hari membanggakan bagi saya dan keluarga saya karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia," tulis Van Dijk di akun Instagram-nya.

"Saya tak sabar memakai kostum merah yang terkenal itu untuk pertama kalinya di hadapan The Kop dan akan memberikan segalanya. Saya harus berusaha membantu klub hebat ini untuk mencapai sesuatu yang spesial pada tahun-tahun mendatang," imbuhnya.

Van Dijk dibeli Southampton dari Celtic pada 2015 seharga 13 juta pound sterling. Dia tampil pada 80 pertandingan bersama The Saints dan ditunjuk sebagai kapten tim pada Januari lalu.

"Saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada (vice-chairman Southampton) Les Reed, jajaran direksi, manajer, para pemain, fans, dan semua orang di Southampton," kata Van Dijk. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer