AGEN BANDAR KIU ONLINE - Wenger Samai Rekor Sir Alex di Premier League

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Wenger Samai Rekor Sir Alex di Premier League



AGEN DOMINO ONLINE - Laga melawan Crystal Palace menjadi tonggak sejarah untuk Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu menyamai sebuah rekor milik Sir Alex Ferguson di Premier League.

Wenger memimpin Arsenal mengalahkan Palace 3-2 di Selhurst Park, Jumat (29/12/2017) dini hari WIB. The Gunners menang lewat satu gol Shkodran Mustafi dan dua gol Alexis Sanchez, yang cuma dibalas Andros Towsend serta James Tomkins.

Selain dapat kemenangan, Wenger juga menyamai rekor Sir Alex dengan memimpin laga terbanyak di Liga Inggris. Manajer asal Prancis itu sudah memainkan 810 pertandingan sebagai manajer di Premier League.

Jumlah sebanyak itu dikumpulkan Wenger bersama Arsenal sejak 1 Oktober 1996 atau 21 tahun lalu. Pelatih berusia 68 tahun itu tentu akan menjadi manajer dengan laga terbanyak saat memimpin Arsenal menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (31/12) pukul 23.30 WIB.

Dari 810 pertandingan yang sudah dilakoninya, Wenger mencatat 468 kemenangan, 197 hasil imbang, serta 145 kekalahan. Soal jumlah gol, Arsenal mencetak 1,524 gol dan kebobolan 781 gol.

BACA JUGA INI - RIVALDO YAKIN COUTINHO AKAN SUKSES KALAU PINDAH KE BARCA

Kemenangan atas Palace pun menjadi kado spesial bagi milestone Wenger tersebut. Terlebih Alexis Sanchez dkk. bisa meraih tiga poin di laga yang tak mudah.

"Secara keseluruhan, ini adalah kemenangan meyakinkan meski di babak kedua lebih sulit dari babak pertama. Kami menemukan cara untuk mencetak dua gol hebat dan sejak saat itu tidak pernah menyerah. Anda ingin menang betapa pun menderitanya Anda di akhir laga dan kami melakukannya," Wenger mengatakan kepada Sky Sport News yang dilansir Sports Mole.

"Kami meningkatkan ketenangan. Kami datang ke sini dan ini adalah laga yang sulit bagi semua orang di liga. Kami kesulitan sedikit, tapi di sebagian besar jalannya pertandingan kami bermain dengan baik," Wenger menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal mengoleksi 37 poin dari 20 laga dan duduk di peringkat enam, kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di posisi lima. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer