AGEN BANDAR KIU ONLINE - Rivaldo Yakin Coutinho Akan Sukses Kalau Pindah ke Barca

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Rivaldo Yakin Coutinho Akan Sukses Kalau Pindah ke Barca


AGEN DOMINO ONLINE - Rivaldo mengomentari spekulasi transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Rivaldo menyebut Coutinho akan sukses bersama Barca.

Coutinho sejak musim panas lalu diincar Barca. Namun beberapa kali penawaran Blaugrana ditolak Liverpool, dengan terakhir The Reds mematok harga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Coutinho kini masih bertahan di Liverpool. Barca kabarnya siap kembali mendekati gelandang serang asal Brasil itu di bursa transfer Januari.

Rivaldo, legenda timnas Brasil yang juga sempat bermain untuk Barca pada 1997-2002, meyakini Coutinho bakal sukses andai bermain untuk Barca. Kualitas permainannya menjadi alasannya.

"Saya tidak tahu apakah perekrutan itu akan terjadi atau tidak sebab nilai uangnya begitu besar," Rivaldo mengatakan kepada Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star.
"Tapi saya yakin kalau dia datang ke Barca, dia akan sukses sebab mudah sukses di sana dengan kualitas yang dia miliki. Fans Barca akan senang dengan permainan sepakbolanya," ia menambahkan.

Rivaldo juga mengomentari penampilan Paulinho yang bermain untuk Barca mulai musim ini. Sempat diragukan, Paulinho justru tampil cemerlang dengan sudah mencetak enam gol di La Liga.

"Paulinho melakukan pekerjaan yang hebat. Dia pemain penting baik di Barcelona dan tim nasional. Dia sempat dipertanyakan fans dan wartawan, tapi dia bermain impresif, kerja dengan baik, dan mencetak banyak gol," kata Rivaldo. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer